Reuni Krik Krik

Empat orang pria mengadakan reuni lalu berbincang tentang perjalanan kehidupan selama ini berikut capaian-capaian kondisi kekinian mereka.

Pria 1 : Alhamdulillah, sejak sering shalat dhuha rejeki menjadi lancar. Bisnis sukses, banyak investor pengen buka cabang, sebentar lagi anak saya lulus SMA, rencananya akan sekolah ke luar negeri.

Pria 2 : Subhanallah, sejak naik haji lalu berusaha umroh tiap tahun ibadah rasanya menjadi lebih greget. Alhamdulillah anak juga sukses, rumahnya ada dua, punya villa dan beberapa kavling, aset semakin bertambah. Orang tua pun sangat bangga, berkat doa saya di tempat2 mustajab di haromain.

Pria 3 : Masya Allah sungguh nikmat tak terkira sejak merutinkan puasa dan bersedekah rezeki bagaikan sungai mengalir tidak ada putus-putusnya. Anak saya baru selesai kuliah diluar negeri dan langsung diangkat jadi staff khusus mentri.

Ketiga pria tersebut kemudian melirik ke arah pria ke-4 yang sejak awal hanya terdiam. Salah satu dari mereka bertanya kepada pria ke-4.

“Bagaimana dirimu? Kawan, mengapa diam saja?”

Pria 4 : Saya tidak sehebat kalian. Jangankan kesuksesan, bahkan saya tidak tahu ibadah yang saya lakukan ada yang diterima oleh Allah atau tidak.

...Krikk.. ..krikk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar