Ini Nggak Penting!

Entah karena faktor apa bayangan seseorang yang telah lama tak jumpa seringkali tiba2 muncul. Tak lama setelah itu datang kabar ngajak ketemu ato sms ato apalah, tak jarang pula tiba2 ada kabar nikah. Beberapa kali mendapat firasat orang meninggal dan ternyata benar. Firasat suatu kejadian dan ternyata benar. Hmm... Jangan2 aku punya indra ke-6... Hahaha! Nggak penting kan? Aku juga gak pernah crita2 firasatku akan gini dan gitu. Kalo masalah ban motor bocor dan benar mungkin sudah lebih dari lima kali. Hahaha! Bener2 nggak penting kan?

Dahulu prasangka baikku selalu membuahkan kebaikan, pertolongan Alloh begitu dekat! Sengaja aku jalan kaki untuk pergi ke tempat ngaji, di jalan diboncengin sampai tujuan. Pas sama sekali gak punya uang, ada aja yang ngasih ato minjemin. Keren gak sih? Hidup ini begitu sederhana dan mudah ketika kita bergantung hanya pada Alloh. Akhir2 ini aku merasa terlalu memikirkan "FAKTOR", akibatnya tawakalku berkurang dan keajaiban2 jadi hilang. Prasangka buruk pada Alloh akan berbuah keburukan.

So, sepertinya aku memutuskan untuk kembali menjalani hidupku dengan keajaiban2 buah tawakal pada-Nya. Aku akan kembali tak mengindahkan suara makhluk rasionalis, tapi tetap logis, tentunya dengan logika ilahiyah. I love Alloh... Aku suka cara-Nya memperlakukanku. Alloh sangat romantis, sering ngasih kejutan, hadiah, bikin tangis iba tiba2 jadi tawa, dsb. Aku jatuh cinta pada-Mu! Aku janji tak kan lagi menjadikan-Mu yang kedua atau keberapa saja atas cintaku. Bantu aku mencinta-Mu! Menjaga cinta ini.

I like this quote... 

"Pergilah yang ingin pergi, temukan kebahagiaan pada dirimu sendiri. Aku akan tetap di sini bersama keyakinan Robb-ku." (AN)


Bismillah, aku siap melangkah... ^_^
Bagaimana denganmu kawan?? Ini adalah matahari pertama yang terbit di tahun ini, masih terbit dari timur. Apa targetmu tahun ini? Kalo aku sepertinya masih sama dengan tahun2 sebelumnya, "MEMPERBANYAK ISTIGHFAR."

Astaghfirulloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar