Tiga Doa Andalan Pengusaha

Do'a seorang pengusaha menjadi modal dasar dalam bisnis sebelum modal-modal lain. Anda ingin berbisnis namun tidak memiliki modal cash money? Anda ingin berbisnis namun tidak memiliki aset? Janganlah pernah merasa miskin, ada do'a yang merupakan unlimited capital bagi seorang pengusaha. Kemampuan do'a melebihi perbankan dan relasi dalam bisnis. Do'a membuat yang tidak mungkin menjadi sangat sangat mungkin.

Alloh berfirman dalam surat Al-Baqoroh ayat 186 yang artinya "Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepada Engkau tentang Aku, maka sesungguhnya Aku sangat dekat (kepada mereka). Aku perkenankan doa orang-orang yang mendoa apabila ia memohon (mendoa) kepada-Ku. Sebab itu, hendaklah mereka memenuhi (seruan)Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, mudah-mudahan mereka mendapat petunjuk."

Terang sekali jaminan dikabulkannya do'a oleh Alloh. Tidak ada apapun yang tidak bisa kita minta pada Alloh. Kita boleh minta apapun pada Alloh. Inilah pentingnya do'a seorang pengusaha. Wajib dan harus seorang pengusaha melandasi segala aktivitas bisnisnya dengan do'a.

Nah, dalam berdo'a selain seorang pengusaha bisa dan sangat penting untuk berdo'a sendiri ada tiga do'a pengusaha yang harus dioptimalkan. Tiga do'a ini bagaikan roda mobil yang melengkapi satu roda doa seorang pengusaha. Keempat do'a tersebut jadilah empat roda yang akan menopang berjalannya mobil bisnis.

Ketiga do'a yang harus dioptimalkan seorang pengusaha selain do'a pribadi :
  1. Do'a ibu / ayah. Jangan pernah berharap bisnis sukses tanpa ridho ibu / ayah.
  2. Do'a istri. Jangan pernah berharap bisnis sukses tanpa dukungan istri.
  3. Do'a anak. Jangan pernah berharap bisnis sukses tanpa anak-anak merasa senang ketika Anda pulang ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar