Jatuh Cinta Lagi =)

"Ihiiyy... CLBK ya? Cuit...cuiiitt..."
Duh, jatuh cinta emang tak terlukiskan rasanya...
Seneng, bahagia, berbunga-bunga, entah apa lagi istilahnya. Pernah kan jatuh cinta? Ya gitu deh rasanya... ^_^


Kuakui, kujatuh cinta lagi, padanya lagi, masih sama, belum berubah, tak kan berubah... 
Kusadari hidup kian hampa, jiwa juga kian gamang tanpanya.


Aku sungguh tak berniat menjauhinya. Selama ini sebenarnya kami masih dekat tapi memang sensasi cinta itu agak pudar, tak sedahsyat ketika awal jatuh cinta dulu. Interaksi kami perlahan jadi tak terlalu hangat.
Kuakui banyak 'memori indah' terlupakan dalam waktu yang sudah berlalu sekian lama. Sesekali kenangan itu melintas pikir tapi rasanya biasa saja, hanya tertegun, "Aku pernah mengingatnya, pernah menjadikannya pengisi benak dada."

Akhir-akhir ini aku sering melakukan 'recall' dan memutar ulang memori itu. Tak terkira, hal tersebut membuatku kembali merasakan indahnya. Luar biasa!!! Aku sadar, bodohlah aku jika sampai melupakannya, apalagi melewatkannya begitu saja. Dan kini mungkin puncaknya, ingin kuteriak, "AKU JATUH CINTA LAGI..!!!"

Dari lubuk hati terdalam aku selalu berharap dan akan terus mengharap bisa menghabiskan sisa usia bersamanya. Kelak jika aku menapaki senja, saat aku telah renta, mataku rabun atau mungkin buta, aku ingin tetap mencinta, menjadikannya indah di mata tanpa perlu menatapnya. Kabulkan ya Alloh, aku mohon...

Bukankah memang merupakan suatu hal yang sangat tepat kalau aku mencintai apa adanya? Tak lebih, tak kurang, selamanya tak kan berubah, hingga ujung waktu tiada perlu berubah, Alloh yang menjaga...

Yah, AL-QUR'AN, aku jatuh cinta lagi untuk menghafalnya. Bismillah, fillah, lillah, akan kumulai lagi cinta yang sempat terhenti jeda lena dunia. Ridhoi aku ya Alloh... Hamba-Mu yang dho'if ini ingin menyelami samudera firman-Mu...


Ayo menghafal al-qur'an! 
Giat muroja'ah dan tambah-tambahlah! ^_~

4 komentar:

goresan penaku mengatakan...

like this...
bagus euy tulisannya.

Dwi Septiana Sensei mengatakan...

uhm...bagus

Dwi Septiana Sensei mengatakan...

uhm,,,,bagus

Akhid Nur Setiawan mengatakan...

Dwi> Syukron, matur nuwun, ayo ngaji...!

Posting Komentar