Lanjutkan hidupmu, Bujang!

Kita perlu berani meninggalkan masa lalu dan memulai sesuatu yg baru sekalipun kenangan terkadang begitu indah untuk dikubur.

Bekerja, beribadah, belajar, makan, tidur, bermain, tersenyum, bersedih, jatuh cinta, patah hati, apapun yg kita lakukan dan kita alami tak akan menghalangi waktu untuk terus berjalan. Ia menerjang segala. Bukti yg "mak jlebb", banyak orang hampir selesai kuliah tahap profesi, aku masih terjebak skripsi. Banyak teman sudah ke luar negeri, aku masih saja di sini. Wah, dadi melasi karo awa'ku dhewe... :(

"Harapan itu masih ada, lanjutkan!"
Tak ada yg terlalu menyesalkan untuk diratapi, tak ada yg terlalu mengagumkan untuk disibukpandangi, tak ada yg terlalu indah untuk dinikmati, tak ada sesuatupun yg boleh membuat langkah kita terhenti. Bergeraklah, melaju. Istirahatlah, atur tempo. Jangan ada yg tersia. "Fa idzaa faroghta fanshob". Maka ketika engkau telah selesai mengerjakan suatu urusan, maka kerjakanlah urusan berikutnya.

Menegur diri sendiri menjadi cambuk hati ketika jiwa sempat terpana fana.

Argumen picisan telah terbantahkan. Bukan terbantahkan tapi memang sudah habis masanya. Seorang petinju akan berlatih keras di sasananya sebelum bertarung merebut gelar juara. Tak kan juara ia dengan hanya memukuli sangsak di sasana. Suatu saat ia perlu sekali dua kali latih tanding, sparing, lalu naik ring, kembali berlatih, bertanding dan seterusnya hingga juara.


Sepertinya aku telah lama bersembunyi hingga berulang-ulang melewatkan purnama. Sekarang aku merasa telah cukup percaya diri bahkan untuk menatap sang surya. 

Dahulu ke mana saja?
Tiap pribadi punya ukuran terhadap kemampuannya sendiri, Bung!
Bukankah bisa dipaksa?

Dua pasien dengan diagnosis yg sama belum tentu sembuh melalui terapi serupa. Jangan pernah melupakan bahwa takdir itu nyata.



Melalui ini kami umumkan bahwa nomor telepon seluler AKHID NUR SETIAWAN yg semula 0813 2888 4226 diganti dengan 
08139 48 200 48

Nomor ini berlaku sampai ada pemberitahuan selanjutnya. Mohon disebarluaskan seperlunya dan harap maklum. Trims.. :D

2 komentar:

^_^ mengatakan...

ass. subhanallah, menggugah...ijin mengcopy sebait ya akh...jazakallah khoir...

Akhid Nur Setiawan mengatakan...

Wa 'alaykumussalaam... Tafadhol... Baarokalloh...

Posting Komentar